10 Langkah Pelari Bontot Menuju Finish Strong – Story of My Virgin Marathon at Tokyo Marathon 2017

Sebagai pelari Pace 9 (Iya gila gak sih Pace 9 nekad ikut marathon) gimana caranya coba mau menembus Tokyo Marathon! Not just any marathon! Just happens to be the one Abbott’s World Major Marathon Series with cut of time every 5K! Kenyataannya saya berhasil menggapai mimpi itu dengan 10 langkah berikut ini. 1. DAFTAR DULU…Continue Reading “10 Langkah Pelari Bontot Menuju Finish Strong – Story of My Virgin Marathon at Tokyo Marathon 2017”

Liburan Keluarga. Visit Belitung Part 2 – Island Hopping!

  Hanantos ini gerombolan yang susah siap di pagi hari. Saya dan si Ayah sih bawaannya mau lari pagi aja. Tapi anak-anak senang sekali bermalas-malasan di hotel saat sedang berlibur. Jadi walaupun kami termasuk orang yang selalu bangun sangat pagi, kami jarang bisa cepat siap di pagi hari.   Akibatnya… kami hampir ketinggalan Pulau Pasir….Continue Reading “Liburan Keluarga. Visit Belitung Part 2 – Island Hopping!”

Liburan Keluarga. Visit Belitung Part 1 – THE BASICS!

Ayah: Liburan yuk! Ke mana yaaa… Mamah: Asyik. Ke mana nih? Malang? Bali? Lombok?   Hayyah! Jadwal liburan Lebaran kami berantakan. Traveling dengan 3 anak butuh hati yang lebih sabar. Jadi kami berusaha mengurangi stress perjalanan sebisa mungkin. Apalagi ini musim libur Lebaran. Bandara Sukarno-Hatta udah kayak pasar!   Niatnya kami mau ke arah Timur….Continue Reading “Liburan Keluarga. Visit Belitung Part 1 – THE BASICS!”